get app
inews
Aa Read Next : Hasil Real Count KPU, M Akhiri Hailuki Berpeluang Lolos ke DPRD Kabupaten Bandung

SBY Kunjungi Soreang, Hailuki: Optimis Demokrat Raih Kembali Kursi DPRD Bandung

Rabu, 04 Oktober 2023 | 16:01 WIB
header img
Kepala Bakomstra Partai Demokrat Jawa Barat M. Hailuki. (Kanan) saat mendampingi Kunjungan SBY ke Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (3/10/2023). (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id  - Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) Partai Demokrat Jawa Barat M. Hailuki bersyukur atas datangnya mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke Soreang, Kabupaten Bandung.

Karena kehadiran SBY membawa energi positif bagi Partai Demokrat di Kabupaten Bandung khususnya di wilayah Daerah Pemilihan 1 meliputi Soreang, Cangkuang, Kutawaringin, Ciwidey, Pasirjambu, Rancabali.

"Alhamdulillah terasa sentrumnya, kader Demokrat dan para relawan semakin semangat bergerak," ujar Hailuki usai makan siang dengan SBY di Rumah Makan Ampera, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (3/8/2023).

Menurut politisi muda yang akrab disapa Luki ini, pihaknya semakin giat untuk mengembalikan kursi Partai Demokrat yang hilang di Dapil 1 Kab. Bandung.

Hailuki optimis Partai Demokrat bisa mendapatkan kursi di Dapil 1 pada Pileg 2024. Karena selama ini dirinya telah bergerak optimal bersama relawan Rancage yang notabene para pendukung setia Wakil Ketua Komisi X DPR RI Dede Yusuf Macan Effendi.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut