get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: PSG Dibantai Newcastle United, Man City dan Barcelona Menang

Kamis, 05 Oktober 2023 | 07:42 WIB
header img
Newcastle United vs PSG. (Foto: Instagram)

Jalannya pertandingan, PSG coba mengambil inisiatif serangan sejak peluit dibunyikan. Baru satu menit, peluang Goncalo Ramos sudah meleset dari sasaran. Empat menit kemudian, gantian upaya Ousmane Dembele yang menyamping dari gawang kawalan Nick Pope.

Setelah itu, Newcastle United baru bisa melawan. Almiron melepaskan percobaan di menit ke-14 tetapi masih melambung. Namun, pemain asal Paraguay itu membuat seisi stadion bergemuruh pada menit ke-17.

Upaya Alexander Isak berhasil ditepis oleh Gianluigi Donnarumma. Akan tetapi, bola muntah jatuh ke kaki Almiron yang dengan tenang menaklukkan kiper asal Italia itu. Skor 1-0 untuk tuan rumah.

Gol itu membuat tuan rumah kian bersemangat. Hasilnya, mereka menambah keunggulan di menit ke-39 via sundulan Burn. Skor 2-0 pun menutup babak pertama laga Newcastle United vs PSG.

Selepas rehat, Newcastle United kembali menyengat. Menit 50, umpan Kieran Trippier berhasil disambar Longstaff lewat tembakan yang tidak terlalu keras, tapi sudah cukup untuk menaklukkan Donnarumma. Tuan rumah unggul 3-0.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut