get app
inews
Aa Read Next : Fitrul Dwi Rustapa Kemungkinan Bakal Tampil di Laga Persib Vs PSS Sleman

Kemenangan Persib atas Persebaya Tercoreng Pelanggaran Regulasi

Selasa, 10 Oktober 2023 | 13:56 WIB
header img
Persib vs Persebaya. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kemenangan dramatis Persib atas Persebaya harus tercoreng oleh pelanggaran regulasi karena adanya sejumlah suporter yang memaksakan diri datang ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Sabtu (7/10/2023) lalu.

Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat menilai, tindakan yang melanggar regulasi tersebut telah mencoreng nama baik dan reputasi Persib dan Bobotoh.

"Penampilan dan prestasi Persib saat ini sedang dalam tren positif. Kenapa harus dicoreng oleh pelanggaran-pelanggaran regulasi seperti tindakan Bobotoh yang memaksakan diri datang ke Surabaya ini?" ucap Andang, Selasa (10/10/2023).

Andang menjelaskan, suporter tim tamu dilarang datang ke stadion tim tuan rumah itu didasarkan pada aturan dan regulasi resmi yang telah tercantum di Regulasi Kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir pada 28 Juni 2023 lalu.

Ia menambahkan, setiap menjelang pertandingan, baik kandang maupun tandang, Persib juga selalu mengingatkan dan mensosialisasikan aturan larangan suporter tim tamu untuk datang ke stadion tim tuan rumah melalui berbagai platform komunikasi, dari mulai media sosial hingga laman resmi.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut