get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2024: Timnas Portugal dan Prancis Lolos ke Putaran Final

Sabtu, 14 Oktober 2023 | 07:28 WIB
header img
Timnas Portugal vs Timnas Slovakia. (Foto: Instagram)

Jalannya pertandingan, poin penuh akan membawa Portugal lolos ke putaran final Piala Eropa 2024. Hal itu membuat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tampil garang sejak awal pertandingan.

Peluang baru tercipta di menit ke-14. Tembakan melengkung Bruno Fernandes sayangnya masih bisa diamankan Martin Dubravka. Empat menit berselang, pemain Manchester United itu memberi umpan manis untuk gol pembuka yang dicetak Ramos dengan sundulan kepala.

Unggul 1-0, Portugal semakin beringas. Di menit ke-26, Fernandes kembali mengancam dan memaksa Dubravka melakukan penyelamatan brilian. Selang dua menit, Denis Vavro melakukan pelanggaran di kotak penalti yang berbuah hukuman.

Ronaldo maju sebagai eksekutor dan menaklukkan Dubravka dari titik putih di menit ke-29. Setelah unggul 2-0, Portugal mendapat peluang lagi di menit ke-43, tetapi tendangan Ramos membentur tiang. Skor itu bertahan hingga rehat.

Selepas turun minum, Slovakia sedikit bisa memberi perlawanan. Mereka memperkecil skor di menit ke-69 lewat tembakan jarak jauh David Hancko yang membentur kaki Antonio Silva. Namun, Portugal kembali unggul dua gol di menit ke-72.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut