get app
inews
Aa Read Next : Pj Wali Kota Bandung Ajak UMKM Berbenah Demi Tingkatkan Kualitas Produk

De'Lojie Hadirkan Tiga Produk untuk Perawatan Kulit 

Minggu, 15 Oktober 2023 | 16:24 WIB
header img
De'Lojie Launching Tiga Produk Baru/Foto Instagram

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - De’Lojie melaunching tiga produk pertamanya yaitu Hydrating Body Toner, Whitening Body Booster Serum dan Whitening Body Lotion.

Produk ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk melengkapi skin care kalian. Pasalnya, memiliki kulit yang sehat menjadi impian bagi sebagian besar perempuan.

"Kecantikan adalah hal yang penting untuk wanita, tampil bersih dan wangi menjadi salah satu yang membuat perempuan lebih percaya diri. Kecantikan perlu diperjuangkan, menyayangi tubuh dengan merawatnya bersama De’Lojie agar memiliki kulit yang sehat dan ternutrisi, Because Your Beauty Matters," kata Amy Selaku Director of Sales De’Lojie, dalam keterangan tertulisnya.

Pertama, De’Lojie Hydrating Body Toner yang mengandung fish collagen, glycolic acid, niacinamide dan bahan aktif lainnya yang dapat mengenyalkan dan melembabkan kulit.

Lalu, De'lojie Whitening body booster serum yang mengandung allantoin, vitamin c, niacinamide dan bahan aktif lainnya yang mampu mencerahkan, menutrisi, dan melembabkan kulit.

Kemudian De’Lojie Whitening Body Lotion yang mengandung UV filter, vitamin E, glycerin dan bahan aktif lainnya yang dapat membantu melembutkan, mencerahkan dan mencegah efek negatif sinar matahari terhadap kulit.

"Dengan ingredients berkualitas yang dihadirkan De’Lojie dalam setiap produknya diharapkan dapat memberikan manfaat untuk konsumen agar memiliki kulit yang sehat dan ternutrisi, serta dapat meningkatkan kepercayaan diri konsumen ketika memakainya," katanya.

De’Lojie meluncurkan produknya ke berbagai situs online seperti lazada, shopee, tokopedia dan website.

Selain itu, De’lojie juga mengembangkan bisnisnya melalui kerjasama mitra dengan berbagai lapisan masyarakat untuk ikut terjun berbisnis dalam dunia body care. 

Saat ini sudah terdaftar lebih dari 100 reseller dan dropshipper yang sudah bergabung dalam bisnis ini, yang rata rata adalah wanita.

"Kami bertekad untuk bisa melahirkan perempuan mandiri. Produk kami sudah official BPOM dan tersertifikasi halal," terang dia.

"Kami ingin bicara bahwa kecantikan bukan hanya wajah, tapi juga kesehatan kulit dan tubuh," pungkasnya.

Saat ini dengan harga Rp 144.900, kalian bisa mendapatkan tiga produk, yakni Whitening Body Booster Serum with Salmon DNA (30 ml), Hydrating & Exfoliation Body Toner with 7X AHA (100 ml) dan Whitening Body Lotion With Salmon DNA 250 ml.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut