get app
inews
Aa Read Next : Bupati Bandung Janjikan 13 Program Prioritas Akan Terus Dilanjutkan

Isi Kursi Direktur RSUD Majalaya, Pemkab Bandung Gelar Open Bidding

Rabu, 18 Oktober 2023 | 16:50 WIB
header img
RSUD Majalaya. (Foto: rsudmajalaya)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pemkab Bandung menggelar open bidding atau seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama untuk posisi Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majalaya.

Kepala Bidang Mutasi dan Promosi ASN Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bandung, A Irman Firmansyah H mengatakan, open bidding tersebut terbuka bagi ASN di lingkungan Pemkab Bandung, ASN di Pemerintah Kabupaten/Kota se-Jawa Barat dan ASN di lingkungan Pemprov Jabar yang memenuhi syarat.

"Kami membuka kesempatan bagi seluruh PNS di Jawa Barat yang berminat dan memenuhi persyaratan yang ditentukan untuk mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Direktur RSUD Majalaya," ucap Irman di Kantor BKPSDM Kabupaten Bandung, Rabu (18/10/2023).

Irman memastikan, proses open bidding Direktur RSUD Majalaya tersebut akan dilakukan secara terbuka dan kompetitif. Pendaftaran dilakukan secara online melalui situs seleksijpt.bandungkab.go.id, mulai 17-31 Oktober 2023.

Sebagai informasi, Direktur RSUD Majalaya saat ini tengah mengalami kekosongan setelah Direktur RSUD Majalaya sebelumnya yakni dr Yuli Ernawati menempati posisi baru sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bandung.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut