get app
inews
Aa Read Next : International Women's Day, Golkar: Momentum Parpol Afirmasi Perempuan di Kursi Legislatif

Strategi Pemenangan Golkar di Jabar, MQ Iswara: Kita Kampanye Two In One

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 18:32 WIB
header img
Jajaran pengurus DPD Golkar Jabar. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sekretaris DPD Golkar Jabar, MQ Iswara mengungkapkan, para ketua umum partai politik di Koalisi Indonesia Maju (KIM) masih akan melakukan pembahasan terkait calon wakil presiden (Cawapres) yang akan mendampingi Prabowo Subianto.

Iswara menambahkan, dalam waktu dekat ini akan ada rapat antara Prabowo Subianto bersama dengan para ketum parpol koalisi.

"Jika ada beberapa nama yang pernah disebutkan kisi-kisi wilayahnya, ditambah adanya keputusan MK kemarin, tentu Gibran masuk dalam nominasi mendampingi Prabowo. Tapi, itu belumlah final, dan itu nanti dalam hitungan jam saja, akan diumumkan siapa cawapresnya," ucap Iswara, di Kantor DPD, Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Jumat (20/10/2023).

Terkait strategi pemenangan Pemilu 2024 di Jabar, Iswara mengatakan, pihaknya akan menerjunkan seluruh tokoh dan nama besar yang dimiliki Golkar sekaligus melakukan kampanye two in one yakni presiden dan Golkar.

"Kami syukuri hasil survei LSI kemarin, Golkar naik ke urutan kedua di bawah Gerindra. Sebelumnya kan kami posisi keempat. Jadi, kepemimpinan kami di Jabar selama dua tahun ini bisa naik dua tingkat," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut