get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Man United Menang Dramatis, Inter Milan Amankan Poin Penuh

Rabu, 25 Oktober 2023 | 07:25 WIB
header img
Manchester United. (Foto: Instagram)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Simak hasil bola tadi malam, Rabu (25/10/2023) dalam lanjutan Liga Champions musim 2023/2024 yang akan dibahas dalam artikel ini.

Terdapat sederet laga menarik diantaranya Manchester United yang meraih kemenangan dramatis atas Copenhagen.

Kemudian, ada Inter Milan yang sukses meraih kemenangan di kandang sendiri saat menjamu RB Salzburg.

- Manchester United vs Copenhagen

Manchester United berhasil meraih kemenangan saat menjamu Copenhagen di matchday ketiga Grup A Liga Champions musim 2023/2024. Bermain di Stadion Old Trafford, Man United tepatnya menang dengan skor tipis 1-0.

Gol kemenangan tim berjuluk The Red Devils itu pun dicetak oleh Harry Maguire. Pada menit ke-72, Maguire sukses mencatatkan namanya di papan skor usai meneruskan umpan dari Christian Eriksen.

Dengan hasil itu, Man United berhasil merebut kemenangan perdana di Liga Champions musim ini. Setan Merah pun bertengger di posisi ketiga dengan koleksi 3 poin, sedangkan Copenhagen di peringkat keempat dengan 1 poin.

Jalannya pertandingan, baik Man United dan Copenhagen bisa dikatakan sama kuat di awal laga. Walau memang Man United diunggulkan, nyatanya Kevin Diks dan kawan-kawan masih mampu menahan serangan Setan Merah.

Kedua tim sama-sama memiliki satu tembakan yang tepat ke gawang. Man United pun hanya memiliki lima peluang, sementara Copenhagen mempunyai tujuh kesempatan.

Selain itu dari penguasaan bola pun Man United dan Copenhagen berlangsung amat ketat. Tidak ada perbedaan yang signifikan.

Tentunya kedua tim harus memanfaatkan jeda babak pertama sebagai evaluasi. Erik Ten Hag dan pelatih Copenhagen, Jacob Neestrup harus melakukan perubahan agar bisa mencetak gol di babak kedua.

Memasuki babak kedua, Erik Ten Hag mencoba memasukkan sejumlah pemain baru. Eriksen langsung dimainkan di awal babak kedua untuk menggantikan Sofyan Amrabat.

Tak lama giliran Victor Lindelof yang dimainkan, lalu menyusul Alejandr Garnacho. Masuknya sejumlah pemain baru mengubah permainan Setan Merah.

Terbukti pada menit 72 Man United dapat mencetak gol lewat Maguire. Bek Timnas Inggris itu mencatatkan namanya di papan skor usai meneruskan umpan dari Christien Eriksen.

Lalu di akhir Copenhagen mendapatkan kesempatan menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti. Namun, sepakan Jordan Larsson mampu diantisipasi Andre Onana. Kedudukan 1-0 untuk kemenangan Man United pun tak berubah.

- Inter Milan vs Salzburg

Inter Milan berhasil mengamankan tiga poin penting kala menjamu RB Salzburg di matchday ketiga Grup D Liga Champions musim 2023/2024. Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Inter berhasil menang dengan skor tipis 2-1.

Dua gol Inter diciptakan oleh Alexis Sanchez pada menit ke-19 dan Hakan Calhanoglu di menit 64 melalui tendangan penalti. Sementara tim tamu hanya bisa membalas lewat Oscar Gloukh.

Dengan kemenangan 2-1 itu, Inter pun sementara memimpin klasemen sementara Grup D dengan koleksi 7 poin. Sedangkan Salzburg harus puas menempati posisi ketiga dengan koleksi 3 poin.

Jalannya pertandingan, bermain di kandang Inter, Salzburg menjadi tim pertama yang melakukan serangan. Sejumlah peluang mampu diciptakan klub asal Austria tersebut, namun pertahanan Inter masih cukup kuat.

Inter lantas mencoba memberikan serangan balasan. Pada menit ke-19, Sanchez pun berhasil menggetarkan gawang Salzburg usai meneruskan umpan dari Davide Frattesi.

Setelahnya permainan begitu keras sampai wasit mengeluarkan tiga kartu kuning. Tak lama babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Nerazzurri.

Memasuki babak kedua, Salzburg secara mengejutkan mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol Gloukh. Permainan pun berjalan alot sampai Inter mendapatkan hadiah penalti dari wasit di menit 60-an.

Penalti diberikan usai Frattesi dijatuhkan di kotak terlarang. Calhanoglu yang diberikan kepercayaan mengeksekusi tendangan penalti pun mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Pada menit 81, Inter sempat menggetarkan gawang Salzburg lagi. Namun, wasit menganulir gol tersebut karena dinilai Frattesi sudah dalam posisi offside ketika proses gol itu tercipta.

Pada akhirnya skor 2-1 untuk kemenangan Inter bertahan sampai pertandingan berakhir.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut