get app
inews
Aa Read Next : Rosemary Rilis Single All Over Me, Berkisah Tentang Titik Terendah dalam Hidup Para Personel

Lirik Lagu Mitos Atau Fakta dari Saran N Soul, Terinspirasi dari Kisah Masa Lampau

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 20:09 WIB
header img
Band asal Bandung, Sarah N Soul milis lagu terbarunya 'Mitos atau Fakta', Jumat (27/10/2023). (Foto: Istimewa)

Di tempat yang sama, Nissan Fort yang merupakan pemain Gitar menyampaikan bahwa lagu Mitos atau Fakta ini berawal dari sebuah konten di YouTube yang netizennya memberikan komentarnya menjadi multi persepsi.

“Ada orang yang menyikapi suatu konten tersebut membawanya kepada masa lampau, tapi ada juga yang terjadi di masa sekarang,” ucap Nissan.

Menurut dia, yang lahir di generasi tengah sangat menikmati mitos-mitos seperti jangan potong kuku Tengah malam. Sedangkan, di generasi sekarang banyak yang mengaitkan mitos tersebut dengan fakta.

“Karena yang ditangkap generasi sekarang soal itu (cerita/larangan org tua), mitos-mitos. Jadi saya tidak harus menghilangkan di masa lampau, dan di masa depan,” bebernya.

Terkait instrumen lagu Mitos atau Fakta, Nissan menerangkan bahwa secara formatnya, kali ini tidak melibatkan instrumen apapun selain gitar dan harmonika. Tentunya dengan suguhan Motif ritem yang beragam sebagai pondasinya serta dipercantik dengan alunan nada-nada harmonika pada bagian tertentu dan itu terkesan sangat manis.

“Perpaduan vokal yang harmonis akan membius dan membuat para pendengar dapat berimajinasi lebih jauh lagi atas keunikan pada alur lagu yang tidak seperti lagu - lagu pada umumnya,” tandasnya.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut