get app
inews
Aa Read Next : BPBD Jabar Laporkan Sejumlah Bangunan  Alami Kerusakan Usai Terdampak Gempa Bumi Garut

Rayakan HUT ke-4, Partai Gelora Optimistis Raih Banyak Kursi di Jabar

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 13:48 WIB
header img
Bendahara DPW Partai Gelora Jawa Barat, Dadad Musadad. (Foto: Ist)

CIAMIS, iNewsBandungRaya.id - Sebanyak 77 calon anggota legislatif (Caleg) dapil Ciamis, Pangandaran, Banjar dan Kuningan merayakan hari ulang tahun (HUT) Partai Gelora yang ke-4.

Para caleg ini merayakan HUT Partai Gelora ke-4 dengan berbagai kegiatan. Mulai dari acara syukuran dengan makan bersama hingga pembagian minyak goreng gratis.

Bendahara DPW Partai Gelora Jawa Barat, Dadad Musadad mengungkapkan, salah satu kado terindah di tahun ini adalah para caleg dari Partai Gelora di Jabar 10 ini mendapatkan kemudahan saat melakukan sosialisasi pada masyarakat.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Priangan Timur yang telah memperjuangan Partai Gelora. Di hari ulang tahun Partai Gelora yang ke-4, Partai gelora semakin kuat," kata Dadad disela-sela kegiatannya di Ciamis, Sabtu (28/10/2023).

Dadad pun optimistis, Partai Gelora di Jabar khususnya di wilayah Priangan Timur bisa mendapatkan banyak kursi. Hal itu tak lain karena dukungan dan sambutan masyarakat di banyak dapil.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut