get app
inews
Aa Read Next : EIGER Rilis Safar Series, Koleksi Spesial Lebaran dan Liburan

Rayakan Hari Sumpah Pemuda, Eiger Kenalkan Konsep Baru Ruang Community Hub di Bali

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 19:51 WIB
header img
Rayakan Hari Sumpah Pemuda, Eiger Kenalkan Konsep Baru Ruang Community Hub di Bali. (Foto: Ist)

BALI, iNewsBandungRaya.id - EIGER Adventure (EIGER) sebagai brand penyedia produk kegiatan luar ruang asal Indonesia, merayakan Hari Sumpah Pemuda di Kota Denpasar, Bali dengan pesan ‘Satu Indonesia’ pada Sabtu (28/10/2023).

Bertepatan dengan Perayaan Sumpah Pemuda, EIGER mengenalkan konsep toko terbarunya di Jalan Sunset Road, Seminyak, Bali. Toko EIGER terbesar di Bali menjadi community hub untuk berbagai komunitas kegiatan luar ruang yang ada di Bali.

Sejumlah perubahan wajah dan fungsi toko EIGER Sunset Road, dirancang untuk memberikan ruang berkumpul dan beraktivitas secara cuma-cuma bagi kawan-kawan komunitas.

“Sabtu ini menjadi momentum bagi EIGER untuk memperkenalkan EIGER Sunset Road dengan berbagai fasilitas baru. Sebagai community hub dan co-working space, juga terdapat gym bouldering yang bisa digunakan siapapun Eigerian (konsumen), komunitas hingga kawan-kawan media yang berada di Bali,” ucap Manager General Marketing EIGER, Jason Wuysang.

Bersamaan dengan peluncuran wajah baru toko EIGER di Sunset Road, berjarak beberapa menit berjalan kaki ke arah pesisir pantai, EIGER juga memasang papan panjat boulder di Pantai Kuta.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut