get app
inews
Aa Read Next : Pasar Kosambi Bertransformasi: 36 Penjual Siap Suguhkan Kuliner Malam yang Menggoda

Arthalia Lakeview, Satu-satunya Hunian Smart Living di Bandung dengan View Danau

Jum'at, 03 November 2023 | 18:03 WIB
header img
Arthalia Lakeview. (Foto: Ist)

"Artahlia Lakeview juga menawarkan fasilitas terbaik melalui kolam renang, sport gym dan security one gate system," ungkapnya.

Arthalia Lakeview baru saja menandatangani kerjasama dengan Bank Mandiri untuk proses cara bayar KPR. Dengan bunga mulai dari 2,5 persen semakin memudahkan konsumen untuk memilih cara bayar KPR dengan Bank Mandiri untuk pembelian unit di Arthalia Lakeview.

Kerja sama Arthalia Lakeview tidak hanya dengan Bank Mandiri, saat ini proses cara bayar sudah bisa dengan Bank BRI juga dengan bunga 2,4 persen, dan OCBC sehingga pilihan cara bayar KPR dengan Bank semakin banyak dan dimudahkan.

"Selain menjadi hunian, bisa juga menjadi tempat investasi bagi keluarga muda millenial. Umumnya harga hunian di Buah Batu Bandung dengan fasilitas club house harganya rata-rata diatas Rp1 miliar. Maka dengan itu, kami PT Mulia Sejahtera Property fokus mengembangkan hunian yang memukau dengan harga terjangkau," tuturnya.

Menurut Robi, dengan harga presale 788 juta saat ini, kedepan pasti akan menjadi sangat mahal. Sebab, lokasinya sangat dekat dengan Universitas Telkom serta rumah sakit Oetomo dan pusat perbelanjaan dan pusat kuliner yang dekat dengan lokasi perumahan membuat gairah investasi menjadi tinggi.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut