get app
inews
Aa Read Next : Idolakan Marc Marquez, Pembalap Muda Asal Lembang Merintis Asa ke Ajang MotoGP

Kecelakaan Hari Ini di Lembang, Truk Angkut Rombongan Mahasiswa Terperosok di Tanjakan Pasir Angling

Sabtu, 04 November 2023 | 10:39 WIB
header img
Kecelakaan hari ini di Lembang truk yang mengangkut rombongan mahasiswa terperosok di jalan yang curam dan sempit di Kampung Pasir Angling, Desa Suntenjaya, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Foto: IST

LEMBANG, iNewsBandungRaya.id  - Kecelakaan hari ini terjadi di kawasan Lembang, Bandung Barat. Pada Sabtu (4/11/2023) pagi, truk yang mengangkut rombongan mahasiswa terperosok di jalan yang curam dan sempit di Kampung Pasir Angling, Desa Suntenjaya, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Peristiwa kecelakaan ini menjadi viral di media sosial, terlihat dalam video yang beredar bahwa truk tersebut terbalik, sementara rombongan mahasiswa berada di sekitar truk tersebut. Insiden ini terjadi sekitar pukul 07.30 WIB.

"Kejadian ini terjadi sekitar pukul 07.30 WIB tadi, informasinya para mahasiswa sedang dalam perjalanan menuju bumi perkemahan di Pasir Angling," ungkap Kepala Desa Suntenjaya, Asep Wahono, saat dihubungi.

Asep menjelaskan bahwa truk tersebut sedang dalam perjalanan dari Cibodas dan harus melewati jalan yang curam untuk mencapai Bumi Perkemahan Pasir Angling. Namun, saat mencoba menanjak, truk tersebut diduga tidak mampu dan terhenti di tengah-tengah tanjakan. Kemudian, truk tersebut mundur dan terbalik.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut