get app
inews
Aa Read Next : DAIFIT 2024 Ramaikan Ramadhan, Daihatsu Bagikan 9 Hadiah Umroh

Rayakan HUT ke-12, EGS HearT Group Umrahkan 6 Karyawan ke Tanah Suci

Selasa, 07 November 2023 | 13:36 WIB
header img
Rayakan HUT ke-12, EGS HearT Group Umrahkan 6 Karyawan ke Tanah Suci. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - EGS HearT Group sebagai perusahaan yang bergerak di bidang fasilitas servis seperti penyediaan tenaga kerja untuk layanan kebersihan hingga keamanan memperingati hari ulang tahun (HUT) yang ke-12 pada Selasa (7/11/2023).

Peringatan HUT EGS HearT Group ke-12 ini ditandai dengan diberangkatkannya enam orang karyawan EGS HearT Group dari berbagai divisi ke Tanah Suci untuk menjalani ibadah umrah. 

Presiden Direksi EGS HearT Group, M Guntur Nugroho mengatakan, lahirnya EGS HearT Group ini berdasarkan pengalaman pribadi yang ingin mengangkat derajat cleaning service.

"Dulu saya cleaning service, kami merasakan suka dukanya sebagai cleaning service sampai ada satu momen kita ingin mengangkat harkat dan derajat profesi cleaning service ini secara syariat dan hakekatnya karena dipandang rendah, dipandang sebelah mata, bahkan dipandang hina," kata Guntur.

Padahal menurutnya, profesi cleaning service ini merupakan pekerjaan yang mulia di Tanah Suci. Hal itu terbukti ketika pandemi Covid-19 melanda seluruh dunia, namun hanya cleaning service dan pihak keamanan yang diperbolehkan memasuki Makkah.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut