get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Man United Kalah Dramatis, Real Madrid Raih Kemenangan Sempurna

Kamis, 09 November 2023 | 07:11 WIB
header img
Manchester United. (Foto: Instagram)

Ialah Rasmus Hojlund yang sukses membawa Man United unggul 1-0. Dia berhasil menyambar bola dengan cepat usai mendapat umpan dari nomor Scott McTominay di mulut gawang Copenhagen. Man United pun unggul 1-0.

Tertinggal, FC Copenhagen berusaha keras mengejar. Salah satu peluang emas pun didapat di menit ke-24. Elyounoussi memberi umpan ciamik kepada Achouri yang sudah berada di depan gawang Man United. Sayang, Achouri gagal bergerak cepat sehingga bola langsung ditangkap oleh Andre Onana.

Alih-alih mencetak gol, FC Copenhagen justru kebobolan lagi. Lagi-lagi, Rasmus Hojlund yang sukses mencatatkan namanya di papan gol pada menit ke-28. Man United pun makin unggul 2-0.

Jelang akhir laga, Man United justru mendapat petaka. Mereka terpaksa bermain dengan 10 orang usai Marcus Rashford diusir keluar lapangan karena melakukan pelanggaran keras kepada Elias Jelert kala berebut bola. Wasit memberi Rashford kartu merah usai mengecek VAR.

Unggul jumlah pemain, FC Copenhagen akhirnya bisa memecah kebuntuan. Gol ciamik dicetak oleh Mohammed Elyounoussi di menit ke-45.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut