get app
inews
Aa Read Next : Stefano Beltrame Temukan Posisi Alami Bersama Persib, Senang Cetak Banyak Gol

Gegara Surat Tugas, Kebersamaan I Putu Gede dan Persib Resmi Berakhir

Kamis, 09 November 2023 | 16:21 WIB
header img
I Putu Gede. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kebersamaan I Putu Gede bersama Persib hanya bertahan setengah musim. Pertandingan menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Rabu (8/11/2023) menjadi penampilan terakhir I Putu Gede bersama Pangeran Biru.

Hal itu dikarenakan, dirinya harus kembali ke klub lamanya yakni Bhayangkara FC. Keputusan ini berdasarkan surat tugas yang meminta I Putu Gede untuk kembali bermain bersama Bhayangkara FC di putaran kedua Liga 1 musim 2023/2024.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan, sebagai anggota kepolisian, I Putu Gede harus mengikuti dan mentaati panggilan yang bersifat kedinasan dan aturan penugasan dari instansinya.

"Setelah mengkomunikasikan dengan pelatih kepala dan pemain bersangkutan, Persib akhirnya menyepakati proses tersebut dengan Bhayangkara FC," ucap Teddy, Kamis (9/11/2023).

Untuk diketahui, I Putu Gede telah tampil dalam 14 pertandingan hingga pekan ke-19 kompetisi Liga 1 musim 2023/2024. Ia hanya absen membela Persib saat menjalani hukuman kartu merah dan Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut