get app
inews
Aa Read Next : Hasil Babak Pertama Indonesia Vs Uzbekistan: Imbang 1-1 

Bima Sakti Bakal Rotasi Pemain saat Hadapi Panama, Amar Brkic Siap Jalani Debut

Senin, 13 November 2023 | 09:05 WIB
header img
Timnas Indonesia U-17. (Foto: PSSI)

SURABAYA, iNewsBandungRaya.id - Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan kedua di Grup A Piala Dunia U-17 2023. Berdasarkan jadwal, mereka akan menghadapi Timnas Panama di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (13/11/2023).

Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti mengaku, telah melakukan persiapan matang untuk menatap pertandingan itu. Dia juga sudah mengamati gaya permainan Panama yang juga telah melakoni pertandingan pertama di Grup A.

“Kami sudah menemukan videonya, dan juga sudah kami informasikan ke pemain bagaimana kekuatan dan kekurangan mereka. Kami menanyakan ke pemain dan harus satu persepsi. Mereka punya kualitas individu yang baik, organisasi juga lumayan. Semoga pemain bisa menerapkan sesuai game plan,” kata Bima Sakti, Minggu (12/11/2023).

Panama sendiri mengawali kiprah di Piala Dunia U-17 2023 dengan kekalahan 0-2 saat berjumpa Maroko pada Jumat (10/11/2023) lalu. Di sisi lain, Indonesia bermain imbang 1-1 kontra Ekuador di hari yang sama.

Hasil itu membuat Iqbal Gwijangge dan kawan-kawan lebih percaya diri. Sebab, mereka diprediksi bisa mengatasi Panama, mengingat Ekuador memiliki kekuatan yang lebih baik.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut