get app
inews
Aa Read Next : QNET dan AP2LI Bertemu dengan Kemendag untuk Tingkatkan Industri Penjualan

Olahraga Bersama di Sesko TNI Bandung, Booth QNET Disambut Antusias Peserta

Senin, 13 November 2023 | 22:36 WIB
header img
QNET ikut hadir memeriahkan kegiatan olahraga bersama Pasis Dikreg LI Sesko TNI TA 2023 di komplek Sesko TNI Bandung dan disambut antusias peserta yang ingin mencoba produk-produk yang dihadirkan. Foto/Istimewa

BANDUNG,Inews Bandungraya.Id - Penutupan pendidikan Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Regular (Dikreg) ke 51 Sesko TNI Tahun Ajaran (TA) 2023 "51GAP", Sesko TNI mengadakan olahraga bersama.

Peserta berjumlah sekitar 600 orang yang terdiri dari Pasis Dikreg Ke-51 beserta istri, pejabat utama Sesko TNI beserta istri dan seluruh personel Sesko TNI. Kegiatan diawali dengan senam SKJ dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi komplek Sesko TNI.

Sambutan Komandan Sesko TNI yang dibacakan oleh Wadan Sesko TNI, Mayjen TNI Prince Meyer Putong, S.H., M.A.P., mengatakan kegiatan olahraga bersama ini merupakan sarana mempererat tali silaturahmi, meningkatkan rasa soliditas, kebersamaan serta kerja sama.

Serta menjalin komunikasi yang harmonis dan positif dalam rangka meningkatkan kinerja yang baik di lingkungan Sesko TNI. Olah raga bersama ini juga untuk memelihara kesegaran jasmani, rohani, dan mental seluruh anggota Sesko TNI dan perwira siswa sekaligus dalam mendukung pelaksanaan tugas.

Setelah melakukan jalan santai, acara ditutup dengan kegiatan hiburan dan pengundian hadiah bagi peserta. Di lokasi acara hadir beberapa booth brand perusahaan yang memperkenalkan dan menjual produknya. Salah satunya adalah QNET yang memperkenalkan beberapa produk terbarunya.

"QNET bangga bisa hadir di tengah-tengah acara Sesko TNI dengan memperkenalkan produk Qberry dan Minyak Buah Merah Plus Virgin Coconut Oil (VCO). Responnya sangat luar biasa, melebihi ekspektasi karena banyak Pasis dan anggota Sesko TNI mencoba rasa dan khasiat dari Qberry dan Minyak Buah Merah Plus VCO," kata General Manager QNET Indonesia, Ganang Rindarko dalam keterangannya.

Ganang melanjutkan, ini bukan pertama kalinya QNET bekerja sama dengan TNI. Sebelum itu, pihaknya sudah dua tahun terakhir melakukan penanaman bakau bersama Kodim 1611 Badung Bali dan berharap akan terus bekerja sama dalam menciptakan lingkungan pantai yang dipenuhi dengan bakau. Tujuan akhirnya menciptakan ekosistem pantai yang lebih baik dan terciptanya kehidupan yang lebih sehat.

Kualitas kesehatan yang lebih baik bagi semua masyarakat menjadi salah satu cita-cita QNET yang berkomitmen untuk menyediakan produk yang meningkatkan nilai-nilai kehidupan yang lebih baik. Seperti dua produk yang dikenalkan di Sesko TNI Bandung, yaitu Qberry dan minyak buah merah plus Virgin Coconut Oil.

Qberry adalah minuman berserat  premium yang diformulasikan  menggunakan Psyllium husk - serat alami, Inulin, Campuran Buah dan Sayur, Premix Vitamin dan Mineral, dan diperkaya dengan Aloe Vera. Sehingga dapat membantu memenuhi kebutuhan asupan serat harian.

Sementra minyak buah merah plus Virgin Coconut Oil mengandung buah Papua Merah dan Virgin Coconut Oil untuk memberikan nutrisi penting bagi tubuh. Buah Papua Merah mengandung antioksidan dalam jumlah tinggi yang membantu memerangi radikal bebas berbahaya.

“Qberry dan minyak buah merah plus Virgin Coconut Oil menggabungkan bahan-bahan terbaik dari alam dengan inovasi ilmu pengetahuan. Keduanya mendukung kebutuhan nutrisi tubuh yang bisa meningkatkan kebugaran jika dikonsumsi secara konsisten,” ucap Ganang.

Sementara satu panitia yang juga merupakan Pasis Dikreg ke – 51 Sesko TNI TA 2023, Kol. Inf Dodi Triyo Hadi yang mencoba minum Minyak Buah Merah Plus VCO mengatakan tertarik mencoba karena buah merah Papua dipercaya membunuh bakteri dan meningkatkan stamina serta daya tahan tubuh terhadap penyakit.

“Terima kasih atas partisipasi QNET dalam kegiatan olahraga bersama Pasis Dikreg LI Sesko TNI TA 2023. Semoga kerja sama ini tetap dilanjutkan terus di waktu yang akan datang dan bentuk kegiatan lainnya,” tandasnya. (*)

Editor : Rizki Maulana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut