get app
inews
Aa Read Next : Sayangkan Justin Hubner Tak Dilepas Klub, STY: Timnas Jarang Punya Kesempatan Tiket Olimpiade 

Timnas Indonesia U-17 Ditahan Imbang Panama, Bima Sakti Ungkap Suasana Ruang Ganti

Selasa, 14 November 2023 | 07:08 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti. (Foto: PSSI)

SURABAYA, iNewsBandungRaya.id - Timnas Indonesia U-17 kembali meraih hasil imbang di Piala Dunia U-17 2023. Garuda Muda harus puas dengan hasil 1-1 saat menghadapi Timnas Panama dalam laga kedua Grup A di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (13/11/2023) malam.

Dalam pertandingan ini, Timnas Panama mampu unggul dulu berkat gol yang dicetak oleh Oldemar Castillo pada menit 45+3. Timnas Indonesia U-17 berhasil membalas lewat gol Arkhan Kaka di menit ke-54.

Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti mengatakan, anak asuhnya sempat menghadapi situasi sulit pada babak pertama. Panama terus menekan dan Timnas Indonesia U-17 kesulitan keluar dari tekanan itu.

“Saya sampaikan ke pemain bahwa di awal kami mau menang. Tapi, kalau tidak bisa menang, minimal seri. Jangan sampai kalah. Babak pertama mereka mendapat tekanan yang luar biasa dari pemain Panama sampai mereka bikin gol,” ucap Bima Sakti.

Pelatih berusia 47 tahun itu berusaha membangkitkan mental para pemainnya saat turun minum. Hal itulah yang menjadi salah satu kunci penting timnya akhirnya mampu mencetak gol penyama kedudukan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut