get app
inews
Aa Read Next : Biznet Festival 2024 di Kota Bandung Hadirkan Armada dan Project Pop

Ini Dia Tempat Nongkrong Kekinian dan Hits Anak Muda Bandung

Minggu, 19 November 2023 | 13:00 WIB
header img
Bahagia Kopi. (Foto: Instagram @lengoodplace)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kota Bandung merupakan salah satu daerah dengan tempat nongkrong yang cukup beragam. Jangan heran jika saat berkunjung ke Kota Bandung menemukan banyak kafe, coffee shop, bahkan angkringan dengan konsep yang unik dan menarik.

Kini, tidak sedikit orang memanfaatkan coffee shop sebagai tempat untuk nongkrong, kerja, atau sekedar duduk-duduk menikmati kopi. Dengan menyediakan WiFi gratis dan tempat yang nyaman membuat para pengunjung pun makin betah berlama-lama.

Salah satu coffee shop di Kota Bandung yang menarik untuk dikunjungi adalah Bahagia Kopi Bandung. Coffee shop ini tergolong cukup hits di kalangan anak muda di Kota Kembang.

Saking terkenalnya, coffee shop ini mempunyai cabang yang berpusat di Jalan Banda No.8, lalu untuk dua cabang lainnya ada di Jalan Halimun No.21 dan Jalan Braga No.61.

Selain karena cita rasa kopinya yang nikmat, di setiap cabangnya Bahagia Kopi memiliki menu andalannya yang unik dan beragam. Seperti Kopi Bahagia, Kopi Susu Madam, Bagel Sandwich, Mini Pancake with Ice Cream, Decor Cake dan masih banyak lagi, dengan harga mulai dari Rp20.000 saja.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut