get app
inews
Aa Read Next : Fitrul Dwi Rustapa Kemungkinan Bakal Tampil di Laga Persib Vs PSS Sleman

Meski Sempat Cedera Panjang, Gelandang Persib Ini Akui Tak Sulit Beradaptasi

Selasa, 21 November 2023 | 10:32 WIB
header img
Tyronne Del Pino bermain 90 menit dalam gim internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Gelandang Persib, Tyronne Del Pino mengaku, dirinya tidak kesulitan beradaptasi lagi dengan rekan-rekannya meski sempat beristirahat panjang akibat cedera yang dialaminya di awal musim.

Hal itu dibuktikan pemain asal Spanyol ini dengan tampil penuh dalam gim internal, akhir pekan lalu. Bermain dengan pemain hebat, membuat Tyronne tidak sulit melakukan komunikasi di atas lapangan.

“Saya datang di tengah tahun dan sudah beberapa kali memainkan uji tanding bersama mereka. Jadi, tidak sulit bermain bersama mereka. Selain itu, ada banyak pemain bagus di sini, tidak sulit komunikasi dengan mereka di lapangan,” kata Tyronne, Selasa (21/11/2023).

Tyronne berharap, tim asuhan Bojan Hodak ini bisa terus melanjutkan tren positifnya. Meski tidak gampang, Tyronne percaya Persib mampu mempertahankannya dengan meraih hasil maksimal dalam setiap laga.

“Memang ini sulit tapi penting karena kami bisa menjadi juara jika melanjutkan apa yang dirasakan tim sekarang layaknya keluarga, tentu itu bagus untuk di ruang ganti dan menurut saya itu kunci untuk meraih prestasi. Kami sedang dalam momen yang bagus, tetap fokus di putaran kedua,” tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut