get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Juventus vs Inter Imbang, As Roma dan Real Madrid Menang Telak

Senin, 27 November 2023 | 06:22 WIB
header img
Juventus vs Inter Milan. (Foto: X)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Simak hasil bola tadi malam, Senin (27/11/2023) liga-liga top Eropa yang akan dibahas dalam artikel ini.

Terdapat sederet laga menarik diantaranya big matach antara Juventus vs Inter Milan berakhir tanpa pemenangan.

Kemudian, AS Roma meraih kemenangan meyakinkan saat menghadapi Unidenese. Hal yang juga diraih Real Madrid saat menghadapi Cadiz.

- Juventus vs Inter Milan

Juventus harus puas berbagi angka dalam lanjutan Liga Italia musim 2023/2024 saat menjamu Inter Milan. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Juventus berakhir dengan skor imbang 1-1.

Kubu tuan rumah unggul lebih dulu lewat gol Dusan Vlahovic di menit ke-27. Sementara Inter Milan menyamakan kedudukan berkat aksi Lautaro Martinez beberapa menit kemudian.

Jalannya pertandingan, Juventus langsung mendapat tekanan di babak pertama. Inter Milan memainkan tempo cepat dengan langsung mengancam lini pertahanan tuan rumah.

Namun, para pemain bertahan Juventus cukup disiplin untuk menghalau serangan yang datang. Bianconeri -julukan Juventus- bahkan berhasil unggul lebih dulu.

Dusan Vlahovic mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-27. Memanfaatkan umpan Federico Chiesa, Vlahovic menceploskan bola ke arah kanan atas.

Namun, beberapa menit berselang Inter Milan berhasil menyamakan kedudukan. Lautaro Martinez menjadi mimpi buruk para pemain belakang Juventus di menit ke-33.

Lautaro mencetak gol usai memanfaatkan umpan dari Marcus Thuram. Skor imbang 1-1 bertahan sampai turun minum.

Usai jeda, Inter Milan bermain lebih efektif dan terus memberikan tekanan. Pasukan Simone Inzaghi juga terlihat cukup unggul dalam penguasaan bola.

Namun, usaha mereka untuk mencetak gol masih belum berbuah hasil. Pertandingan pun selesai dengan skor akhir 1-1 untuk kedua tim.

- AS Roma vs Udinese

AS Roma sukses meraih tiga poin atas Udinese dalam lanjutan Liga Italia musim 2023/2024. Bermain di Stadio Olimpico Tour, AS Roma menang meyakinkan dengan skor 3-1.

Tiga gol AS Roma dicetak Gianluca Mancini, Paulo Dybala dan Stephan El Shaarawy. Sementara Udinese hanya mampu menyarangkan satu gol lewat aksi Florian Thauvin.

Jalannya pertandingan, bermain di depan pendukung sendiri, AS Roma tampil begitu percaya diri sejak awal pertandingan. Romelu Lukaku dan rekan-rekan langsung menekan sejak menit pertama.

Memasuki menit ke-20, Gianluca Mancini berhasil membawa AS Roma unggul atas Udinese. Mancini mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan Paulo Dybala.

Unggul satu gol, kubu tuan rumah bermain semakin trengginas. Namun, pasuka Jose Mourinho belum mampu menambah gol dan skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Memasuki babak kedua, AS Roma kembali tampil menyerang. Akan tetapi, Udinese yang tertinggal juga memberikan respons dengan bermain lebih agresif di babak kedua.

Hasilnya, kubu tim tamu berhasil memberikan kejutan. Florian Thauvin sukses membawa Udinese menyamakan kedudukan lewat gol yang ia ciptakan di menit ke-57.

Menjelang laga usai, AS Roma kembali mendapat momentum. Dua gol tambahan berhasil didapat kreasi Paulo Dybala (81') dan Stephan El Shaarawy (90'). Pertandingan pun berakhir dengan skor akhir 3-1.

- Cadiz vs Real Madrid

Kemenangan yang sama juga diraih Real Madrid saat bertamu ke markas Cadiz dalam lanjutan Liga Spanyol musim 2023/2024. Bermain di Estadio Nuevo Mirandilla, laga berakhir dengan skor 3-0.

Rodrygo mencetak brace untuk Real Madrid di laga kali ini. Sementara satu gol Madrid lainnya kreasi Jude Bellingham.

Jalannya pertandingan, Real Madrid bermain agresif sejak babak pertama di mulai. Namun, lini pertahanan lawan masih cukup disiplin untuk menghalau datangnya serangan yang datang.

Gol yang ditunggu kubu tim tamu baru tercipta di menit ke-14. Rodrygo mencatatkan namanya di papan skor usai melakukan tusukan dari sisi lapangan. Tembakan kerasnya mengarah tepat ke pojok atas kanan gawang.

Tertinggal satu gol, Cadiz merespons dengan bermain lebi agresif. Pasukan Sergio Gonzalez beberapa kali menebar ancaman lewat serangan balik. Namun, skor 1-0 bertahan sampai jeda.

Memasuki babak kedua, Real Madrid kembali bermain cepat untuk mencari gol tambahan. Namun, Cadiz yang terus tertekan juga masih cukup percaya diri untuk melancarkan serangan balik berbahaya.

Real Madrid akhirnya benar-benar bisa menggandakan keunggulan. Serangan balik yang dibangun Los Merengues diakhiri dengan gol Rodrygo setelah lebih dulu mengecoh dua pemain lawan. Menit ke-74 Jude Bellingham ikut mencatatkan namanya di papan skor sekaligus menutup pertandingan dengan skor 3-1.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut