get app
inews
Aa Read Next : DPRD Jabar Tekankan Pentingnya Peran KPID pada Penyelenggaraan Pemilu 2024

Ridwan Kamil Pilih Hari Pertama Kampanye Pemilu 2024 di Media Sosial

Selasa, 28 November 2023 | 09:42 WIB
header img
Ridwan Kamil. (Foto/MPI)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Masa kampanye Pemilu 2024 resmi dimulai pada hari ini, Selasa (28/11/2023). Setiap kader partai politik mulai berlomba untuk merebut suara rakyat.

Seperti yang dilakukan Ridwan Kamil. Kader Partai Golkar ini mengawali hari pertama kampanye Pemilu 2024 di media sosial Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya itu, Ridwan Kamil mengibaratkan, partai politik sebagai kendaraan untuk mencapai tujuan dari perjalannya.

"Hidup adalah pilihan. Dan dalam jalan tol demokrasi, Partai adalah kendaraan untuk sampai kepada tujuan perjalanan," ucap Kang Emil, sapaan akrabnya.

Menurut mantan Gubernur Jawa Barat ini, baik buruknya partai politik bergantung kepada pimpinan dan kader partai itu sendiri.

"Baik buruknya kendaraan gimana sopir dan penumpangnya. Baik buruknya partai gimana pimpinan dan kadernya," ungkapnya.

Kang Emil pun mengungkapkan, alasan dirinya melabuhkan pilihan kepada Golkar. Menurut Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jabar Prabowo-Gibran ini, Golkar merupakan partai ideologi tengah yang selalu menghasilkan karya bukan wacana.

"Saya memilih Partai Golkar. Semangat Golkar hari ini adalah selalu menghasilkan karya bukan wacana atau pidato belaka," katanya.

Bukan hanya itu, partai berlambang pohon beringin ini juga konsisten untuk mendidik generasi Z mendalami ilmu politik melalui Institut Golkar.

"Punya sekolah politik @institutgolkar untuk mendewasakan ilmu politik generasi Z," imbuhnya.

Kang Emil menyebut, Partai Golkar pun memiliki belasan rumah sakit yang menandakan melayani rakyat adalah kewajiban tanpa harus menunggu 5 tahunan.

"Hayuk bareng saya, pilih @golkar.indonesia. Partai dengan no urut 4," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut