get app
inews
Aa Read Next : Usai Jalani Operasi PCL, Kondisi Kiper Persib  Mulai Membaik

Persib Bandung Umumkan Kevin Ray Mendoza Jadi Kiper Baru

Selasa, 28 November 2023 | 10:33 WIB
header img
Persib Bandung mengonfirmasi Kevin Ray Mendoza sebagai kiper baru. Foto: IST

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id- Persib Bandung mengonfirmasi Kevin Ray Mendoza sebagai kiper baru. Pengumuman tentang kedatangan kiper berpaspor Filipina itu disampaikan melalui akun resmi Persib di X, @persib, pada pagi hari Selasa (28/11/2023).

"Kevin Ray Mendoza akan menambah kekuatan di pos penjaga gawang #PERSIB. Selamat datang, Kevin," demikian isi postingan tersebut.

Akun @persib juga membagikan poster Kevin Ray Mendoza mengenakan seragam kiper Persib Bandung. Kehadirannya disambut baik oleh bobotoh yang melihat bergabungnya kiper keturunan Filipina-Denmark ini sebagai langkah yang tepat.

Seorang bobotoh dengan akun @herinurya** mengatakan bahwa Persib sangat bergantung pada peran kiper Teja Paku Alam. "Ini pilihan tepat, karena jika Teja tidak bisa bermain, kita butuh yang tangguh," komentar @herinurya** dalam respons terhadap postingan Persib Bandung.

Sebelum Kevin Ray Mendoza, Persib Bandung telah memiliki empat kiper lainnya, yaitu Teja Paku Alam, Fitrul Rustapa, Reky Rahayu, dan Sheva Sanggasi.

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut