get app
inews
Aa Read Next : Pedagang Pasar ITC Kebon Kalapa Keluhkan Sepi Pengunjung, Harapkan Dukungan Perindo

Ratusan Warga Bandung Bahagia Ikuti Senam Bersama Partai Perindo: Sangat Seru

Sabtu, 02 Desember 2023 | 17:13 WIB
header img
Caleg DPR RI dari Partai Perindo, Djoni Toat Muljadi senam bersama ratusan warga Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ratusan warga Bandung tampak antusias mengikuti senam bersama Caleg DPR RI Dapil Jabar I dari Partai Perindo, Dr. Djoni Toat Muljadi di Paskal Hyper Square, Jalan Pasirkaliki no. 25 Bandung, Sabtu (2/12/2023).

Senam yang dihadiri warga dari beragam usia ini berlangsung meriah lantaran acara tersebut juga diisi dengan hiburan antraksi barongsai hingga penampilan para dancer.

Salah satu peserta senam, Eti mengaku sangat bahagia dan senang bisa mengikuti senam bersama salah satu caleg dari partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

"Alhamdulillah ya saya sangat menikmati sekali senam hari ini karena sangat sangat seru gitu bersama temen-temen saya hari ini di hari libur mengadakan kegiatan senam," ucap Eti saat ditemui di lokasi.

Eti juga memberikan apresiasi kepada partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu karena turut mendorong peningkatan kesehatan masyarakat lewat kegiatan senam ini.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut