get app
inews
Aa Read Next : Hiatus karena Alasan Capek, Ariel: NOAH itu Lebih Lama dari Peterpan

NOAH Resmi Hiatus, Ariel: Sampai Bertemu 3 Tahun Lagi

Senin, 04 Desember 2023 | 09:58 WIB
header img
Ariel Noah. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Grup band asal Bandung, NOAH resmi akan hiatus pada 2024. Konser bertajuk The Great Journey Of NOAH - The Final Show di Beach International Stadium Ancol, Jakarta, pada Minggu (3/12/2023) malam, menjadi pertunjukan terakhir Ariel Cs.

Tak hanya meninggalkan aksi yang berkesan, Ariel cs juga sukses membangkitkan sejuta kenangan melalui lagu-lagu lawas hingga lagu-lagu baru milik band mereka.

Penampilan NOAH lantas ditutup dengan dua lagu lawas mereka yang cukup populer dan paling banyak diingat oleh para penggemar, yakni Cobalah Mengerti dan Khayalan Tingkat Tinggi.

NOAH mengajak penggemar bernostalgia dengan lagu yang memiliki irama musik nan menghentak itu. Dua lagu terakhir yang mereka bawakan tersebut menjadi tembang yang membangkitkan kenangan para penggemar pada masa-masa kejayaan grup band itu di tahun 2000-an.

Seperti diketahui, NOAH telah berkarya sejak 23 tahun lalu dengan nama awal Peterpan, lalu berganti menjadi NOAH. Konser terakhir NOAH malam tadi menjadi konser paling berkesan bagi para penggemar.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut