get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Diimbau Aktif Memilah Sampah Mulai Dari Rumah

Banjir Bandang di Cimahi, Angkot Terseret Arus Deras

Selasa, 05 Desember 2023 | 21:05 WIB
header img
Banjir bandang menerjang  Kota Cimahi, Jawa Barat terutama di Jalan Mahar Martanegara kembali terkena banjir setelah hujan deras pada Selasa (5/12/2023) sore hingga membuat sebuah angkot terseret arus deras. Foto: IST

CIMAHI, iNewsBandungRaya.id - Banjir bandang menerjang  Kota Cimahi, Jawa Barat terutama di Jalan Mahar Martanegara kembali terkena banjir setelah hujan deras pada Selasa (5/12/2023) sore hingga membuat sebuah angkot terseret arus deras.

Banjir tersebut disebabkan oleh meluapnya Sungai Ciputri di Kelurahan Cigugur, Kecamatan Cimahi Tengah. Akibatnya, sebuah angkutan kota (angkot) terseret dan terjebak di tengah jalan, menyebabkan kemacetan parah di jalan provinsi tersebut.

Video yang menampilkan angkot berwarna hijau terjebak di tengah arus banjir di Jalan Mahar Martanegara direkam oleh kamera warga.

Beberapa penumpang dievakuasi dari dalam angkot melalui jendela dan ditarik ke atap kendaraan. Air terus mengalir deras dari wilayah Cigugur Tengah.

"Fajar (44), seorang warga di lokasi kejadian, mengatakan bahwa angkot terperangkap dan terseret oleh banjir sekitar 60 cm. Kejadian terjadi sekitar setengah enam," ujarnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut