get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Buruh, Momen Sinergitas Jasa Tirta II dalam Membangun Kesejahteraan Bersama

Nihil Kecelakaan Kerja, Jasa Tirta II Raih Dua Penghargaan K3 Tingkat Jabar

Sabtu, 09 Desember 2023 | 13:42 WIB
header img
Jasa Tirta II Raih Dua Penghargaan K3 Tingkat Jabar. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Jasa Tirta II terus berupaya untuk memprioritaskan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) di lingkungan perusahaan.

Berkat komitmennya ini, Jasa Tirta II meraih dua penghargaan  Nihil Kecelakaan Kantor Pusat Perum Jasa Tirta II dan Penghargaan Nihil Kecelakaan Unit PLTA Perum Jasa Tirta II Tingkat Provinsi Jawa Barat pada Kamis (7/12/2023).

“Menjamin dan melindungi keselamatan dan kesehatan pekerja, upaya pencegahan kecelakaan kerja dan penyakit menular di tempat kerja adalah komitmen kami,” ucap Kepala Divisi Sumber Daya Manusia, Rina Rismayanti di Bandung.

Pada kesempatan ini, penghargaan diberikan oleh Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Pemerintahan Daerah Provinsi Jawa Barat, Dedi Supandi kepada Kepala Divisi Sumber Daya Manusia, Rina Rismayanti dan Manajer Operasional Jaringan Unit PLTA, Kostaman.

Rina mengatakan, Jasa Tirta II terus berkomitmen untuk mempertahankan prestasi yang telah dicapainya selama ini.

"Dengan melakukan segala bentuk kegiatan untuk menjamin dan melindungi keselamatan dan kesehatan pekerja, upaya pencegahan kecelakaan kerja dan penyakit menular di tempat kerja," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut