get app
inews
Aa Read Next : Seminar Ekspor bank bjb: Tingkatkan Kesiapan UMKM untuk Kompetisi di Pasar Internasional

Peringati HUT ke-79 RI, Srikandi dan Dharma Wanita Jasa Tirta II Gelar Seminar Kesehatan Mental

Selasa, 20 Agustus 2024 | 18:45 WIB
header img
Srikandi berkolaborasi dengan Dharma Wanita Perum Jasa Tirta II menggelar seminar kesehatan mental. (Foto: Ist)

JATILUHUR, iNewsBandungRaya.id – Srikandi berkolaborasi dengan Dharma Wanita Perum Jasa Tirta II menggelar seminar kesehatan mental dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI dan HUT ke-57 Jasa Tirta II.

Seminar yang digelar di Grha Vidya, Jatiluhur Valley & Resort ini diikuti oleh lebih dari 250 peserta, terdiri dari Srikandi Jasa Tirta II dan Dharma Wanita Jasa Tirta II.

Seminar ini juga turut dihadiri oleh Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko Jasa Tirta II Indriani Widiastuti, Ketua Srikandi BUMN Fikha Luthfi, Ketua Srikandi BUMN Jasa Tirta II Endang Budi Utami, Ketua Dharma Wanita Jasa Tirta II Chandra Imam Santoso.

Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko Jasa Tirta II, Indriani Widiastuti mengatakan, seminar kesehatan mental ini merupakan wujud nyata dari komitmennya untuk mengakui, merayakan, dan mendukung peran penting wanita dalam berbagai sektor kehidupan, baik di dalam dunia kerja, keluarga, maupun masyarakat.

"Women in Motion bukan hanya sekadar slogan, tetapi juga sebuah panggilan untuk terus bergerak maju, menciptakan perubahan, dan menginspirasi satu sama lain," ucap Indriani dalam keterangannya, Selasa (20/8/2024).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut