get app
inews
Aa Read Next : Dine Mutiara Luncurkan Kerudung Hara Series, Persembahan Cinta Terindah di Hari Ibu

Fashionality 2023, Dine Mutiara Peragakan Gaun Berbahan Dasar Kain Sarung Majalaya

Kamis, 14 Desember 2023 | 17:15 WIB
header img
Istri Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan, Dine Mutiara tampil dalam acara fashion show. Foto Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Istri Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan, Dine Mutiara tampil dalam acara fashion show dalam sebuah event Fashionality 2023 yang digelar di Trans Luxury Hotel, Bandung, Rabu 13 Desember 2023.

Dalam penampilannya, Dine mengenakan gaun berwarna kolaborasi hijau dan hitam yang berbahan dasar kain sarung Majalaya.

Di atas panggung senyum khas Dine Mutiara terus mengembang, sesekali dia melambaikan tangannya, menyapa para penonton yang hadir.

Usai acara, Dine mengatakan sangat bersyukur dan bangga menjadi bagian dari kegiatan fashion show tersebut. Terlebih dia memperagakan baju karya desainer Jawa Barat yang mengangkat kain sarung Majalaya.

“Gaun yang saya kenakan menjadi karya seni yang sangat indah, menginspirasi dan mengangkat kearifan lokal. Tentu ini menjadi kebanggaan daerah bagi Kabupaten Bandung,” ujarnya.

Dine menjelaskan, kegiatan ini diinisiasi oleh Lina Marlina SE, founder Indonesia Fashion and Art Festival (IFAF) berkolaborasi dengan Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Jabar. Acara ini disponsori oleh Dekranasda Kabupaten Bandung bekerja sama dengan 9 desainer Jawa Barat.

“Fashionality 2023 menjadi ajang para desainer untuk menggelar karya terbaru yang akan mewarnai trend mode tahun 2024,” ujar Dine.

“Semoga dengan ajang ini dapat memperkenalkan kain sarung tradisional menjadi salah satu keragaman identitas budaya bangsa Indonesia yang berskala nasional. Ke depan harus go internasional,” tambahnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut