get app
inews
Aa Read Next : Bakal Ada Pertemuan Arus di KM 152 Tol Cipali saat Mudik Lebaran, Ini Kata Polda Jabar

Korban Tewas Bus Terguling Tol Cipali Jadi 12 Orang

Jum'at, 15 Desember 2023 | 21:06 WIB
header img
Ilustrasi

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Korban tewas kecelakaan maut bus terguling di Kilometer (Km) 73 Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), wilayah Kabupaten Purwakarta, Jumat (15/12/2023) sekitar pukul 17.00 WIB jadi 12 orang.

Sebelumbya dikabarkan ada 8 orang tewas. Sebelmnya, apolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Tol Cipali, Kabupaten Purwakarta pada Jumat (15/12) petang.

"Benar (terjadi kecelakaan maut bus terguling di Km 73 Tol Cipali wilayah Purwakarta)," kata Kapolres Purwakarta dihubungi wartawan melalui telepon.

Sampai saat ini proses evakuasi pun masih berlangsung dan polisi belum memberikan keterangan resmi ihwal penyebab kecelakaan dan kronologis kejadian. Begitu juga dengan jumlah penumpang dari bus tersebut.

Sebelumnya, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Jabar AKBP Wira mengatakan korban yang meninggal dunia dalam kecelakaan ini sudah dievakuasi. Di lokasi kejadian, tim PJR Ditlantas Polda Jabar bersama Satlantas Polres Purwakarta sudah berada di lokasi kejadian.***

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut