get app
inews
Aa Read Next : Viral, Suami di Cianjur Nikahi Wanita yang Ternyata Seorang Pria Tulen

Pasangan Muda Bawa Balita Naik Gunung Viral, Netizen: Kalau Anaknya Hipotermia Baru Panik Deh

Senin, 18 Desember 2023 | 13:40 WIB
header img
Pasangan muda bawa balita naik gunung viral. Foto: X

JAKARTA, iNews.id - Mendaki gunung adalah salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh banyak orang. Meskipun harus melewati berbagai rintangan di berbagai jalur pendakian, saat mencapai puncak gunung, semua kelelahan akan terbayar dengan keindahan pemandangan alam sekitarnya.

Oleh karena itu, banyak orang rela bersusah payah untuk merasakan pengalaman mendaki gunung. Bahkan, sebagian masyarakat ingin mengajak anak-anak mereka untuk ikut serta dalam kegiatan ini, seperti fenomena yang baru-baru ini menjadi viral di media sosial.

Unggahan dari akun X @sbyfess menjadi viral karena membagikan video yang menampilkan pasangan suami istri sedang mendaki gunung dengan membawa anak kecil. Mendaki gunung termasuk kegiatan ekstrem yang berbahaya, terutama jika melibatkan anak-anak.

Pasangan tersebut terlihat sedang merekam momen dengan anak kecil yang ditaruh di dalam tas pembawa khusus untuk anak, yang ditempatkan di punggung belakang sang ayah. Anak tersebut nampak masih balita dan tampak kedinginan dengan mengenakan jaket berwarna ungu muda.

"Teman-teman, siapa yang bermimpi membawa anak ke puncak bersama?" tulis keterangan video tersebut.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut