get app
inews
Aa Read Next : Besok Karnaval Kendaraan Hias Hari Jadi Kota Bandung Digelar, Kasatlantas: Hindari Rute Pawai

3 Pekan Bocah SD di Cicendo Bandung Hilang Diduga Dibawa Kabur Teman Medsos

Senin, 18 Desember 2023 | 18:39 WIB
header img
Kirana Julnian Putri Ardiani, bocah SD di Cicendo, Kota Bandung, hilang selama tiga pekan. (FOTO: istimewa)

BANDUNG, BANDUNGRAYA.iNews.id - Kirana Julnian Putri Ardiani (12) bocah Sekolah Dasar (SD) di Cicendo Kota Bandung telah tiga pekan hilang, sampai saat ini belum ditemukan. Kirana diduga dibawa kabur teman pria yang dikenal melalui media sosial (medsos). 

Diketahui, Kirana pergi dari rumah di di Jalan Karang Tengah Barat 3/28 A RT 03/07, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung pada Selasa (28/11/2023) lalu. Saat itu, Kirana pamit berangkat ke sekolah. Tetapi dia tidak pernah tiba di sekolah.

Tita Farida, ibu Kirana Julnian mengatakan, sampai saat ini, Kirana belum pulang ke rumah. "Udah tiga pekan (hilang)," kata Tita Farida, Senin (18/12/2023).

Tita menyatakan, setiap ada informasi baru tentang keberadaan anaknya, dirinya mengaku selalu mendatangi tempat tersebut. Namun, sampai saat ini, Tita belum terdapat informasi valid terkait keberadaan Kirana.

Tita Farida menyatakan, terkait sosok laki-laki di foto bersama Kirana di media sosial (medsos), keluarga sudah melakukan penelusuran dan berhasil mengetahui alamatnya. Laki-laki tersebut teman anaknya. "Teman di medsos, udah tiga kali ketemu," ujar Tita.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut