get app
inews
Aa Read Next : Masjid Raya Al Azhar Diresmikan, Komitmen Agung Podomoro Land Perkuat Peran Religiusitas

Dalam 3 Hari, Rumah Rp800 Jutaan di Podomoro Park Bandung Ludes Terjual

Selasa, 19 Desember 2023 | 08:28 WIB
header img
Para Konsumen Podomoro Park Sedang Memilih Unit Avanya Avega. (Foto: Dok.Podomoro Park)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Podomoro Park Bandung kembali menjadi sorotan di pasar properti lewat unit milenial yang saat ini tengah laris terjual. Unit Avanya Avega yang dipasarkan laku terjual hanya dalam kurun waktu tiga hari saja.

The Premiere Avanya Avega acara soft launching yang digelar Podomoro Park pada 15-17 Desember 2023 berhasil mencatatkan rekor penjualan 300 unit dalam waktu tiga hari.

Regional AVP Marketing APL, Tedi Guswana memberikan apresiasi atas antusias konsumen setia untuk penjualan Avanya Avega yang menyasar kalangan milenial.

"Apresiasi setinggi-tingginya untuk konsumen setia Podomoro Park atas kepercayaan dan 300 unit yang berhasil terjual dalam waktu tiga hari saja," ucap Tedi saat ditemudi di Marketing Gallery Podomoro Park, Mingggu (17/12/23).

"Ini artinya pasar properti di kami (Podomoro Park) masih sangat baik, dan kami akan terus beradaptasi serta mengakomodir kebutuhan pasar, salah satunya unit 800 jutaan untuk mengakomodir kebutuhan rumah pertama milenial," tambahnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut