get app
inews
Aa Read Next : Agus Mulyana: Dibalik Perannya di Dunia Perbankan, Menyemai Ilmu sebagai Dosen

Solusiku dan Bank Sahabat Sampoerna Jalin Kerja Sama, Perkuat Inklusi Keuangan di Indonesia

Selasa, 19 Desember 2023 | 21:17 WIB
header img
PT Anugerah Digital Indonesia melalui platform pendanaan digital Solusiku dan Bank Sahabat Sampoerna (BSS) menjalin kerja sama strategis demi meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia. (FOTO: ISTIMEWA)

JAKARTA, INEWSBANDUNGRAYA - PT Anugerah Digital Indonesia melalui platform pendanaan digital Solusiku dan Bank Sahabat Sampoerna (BSS) menandatangani perjanjian kerja sama. Kerja sama ini diharapkan berpositif dalam mendukung pertumbuhan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia.

Solusiku, sebagai perusahaan yang telah memperoleh legalitas sebagai PT Anugerah Digital Indonesia, memegang peran kunci dalam ekosistem UMKM dan literasi keuangan di Indonesia. Dengan visi dan misi jelas, Solusiku berkomitmen untuk memberikan solusi pendanaan inovatif dan inklusif.

Direktur Operasional Solusiku Moh Fajar Ramdhani mengatakan, kolaborasi ini melambangkan komitmen Solusiku terhadap inovasi pendanaan digital yang diharapkan dapat meningkatkan literasi dan inklusi masyarakat terhadap sektor keuangan. 

"Bersama-sama, kami siap mencapai pencapaian baru, memberikan alternatif solusi pendanaan kepada setiap elemen masyarakat," kata Direktur Operasional Solusiku.

Penandatanganan perjanjian pada pada Jumat 24 November 2023 itu, ujar Moh Fajar Ramdhani, membahas kerja sama dalam bentuk Loan Channeling antara Solusiku dan Bank Sahabat Sampoerna.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut