get app
inews
Aa Read Next : Menang di 4 Pertandingan Terakhir, Pengamat Puji Pemain Persib Tak Egois

Azizah Salsha Unggah Foto Pamer Skill Main Bola di Ulang Tahun Pratama Arhan

Kamis, 21 Desember 2023 | 09:24 WIB
header img
Azizah Salsha unggah foto pamer skill main bola di ulang tahun Pratama Arhan. Foto: Instagram

JAKARTA, iNews.id - Pratama Arhan merayakan ulang tahun yang ke-22 pada hari ini, Kamis (21/12/2023). Azizah Salsha, sang istri tercinta, membagikan momen spesial mereka bermain sepak bola melalui unggahan foto di akun Instagram Story miliknya.

Dalam foto tersebut, Azizah terlihat mengenakan pakaian serba putih saat bermain sepak bola di lapangan sintetis bersama Arhan yang mengenakan jersey away Manchester United. 

Dia menambahkan keterangan "Happy Birthday Boss" pada unggahan tersebut. Sayangnya, keduanya tidak dapat merayakan ulang tahun bersama karena Arhan sedang berada di Turki untuk pemusatan latihan (TC) bersama Timnas Indonesia.

Arhan terpilih sebagai salah satu dari 29 pemain yang dipanggil oleh Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk mengikuti pemusatan latihan di Turki dalam persiapan menuju Piala Asia 2023. 

Skuad Garuda, demikian julukan Timnas Indonesia, terbang ke Turki sejak Rabu (20/12/2023) kemarin.

Pemusatan latihan di Turki dilakukan sebagai bagian dari persiapan menghadapi Piala Asia 2023, di mana Arhan dan rekan-rekannya berada dalam Grup D bersama Irak, Vietnam, dan Jepang.

Sebelum berlaga di Piala Asia 2023, Timnas Indonesia akan menghadapi uji coba melawan Libya pada tanggal 2 dan 5 Januari, serta Iran pada tanggal 9 Januari 2024.
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut