get app
inews
Aa Read Next : EIGER Rilis Safar Series, Koleksi Spesial Lebaran dan Liburan

Eiger Hadirkan Promo Akhir Tahun, Diskon 50 Persen untuk Semua Kategori Produk!

Kamis, 21 Desember 2023 | 10:45 WIB
header img
Eiger Hadirkan Promo Akhir Tahun, Diskon 50 Persen untuk Semua Kategori Produk!. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - EIGER Adventure (EIGER), brand asal Indonesia penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang menghadirkan promo spesial untuk melengkapi liburan Natal dan tahun baru (Nataru) kali ini.

Segala kebutuhan liburan akhir tahun mulai dari jaket, tas, sandal, topi, sepatu, hingga apparel keren, semuanya bisa didapatkan dengan harga lebih terjangkau. Kabar baiknya lagi, promo akhir tahun ini berlaku di semua toko di seluruh Indonesia.

Marketing General Manager EIGER, Jason Wuysang mengatakan, promo EIGER kali ini bertajuk Celebrate the Outdoors. Menawarkan disc all items up to 50%, hanya berlangsung sampai 31 Desember 2023.

“Promo terbaik bisa didapatkan langsung di semua toko EIGER di seluruh Indonesia. Semua koleksi EIGER didiskon up to 50%. EIGER juga menawarkan pilihan belanja nyaman secara online melalui situs resmi eigeradventure.com dan di official store EIGER di berbagai marketplace,” kata Jason dalam keterangannya, Kamis (21/12/2023).

Promo akhir tahun ini berlaku untuk semua produk dan semua toko di Indonesia. EIGER memiliki berbagai kategori koleksi mulai dari Mountaineering, Riding, Tactical, EIGER 1989.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut