get app
inews
Aa Read Next : Target 4 Besar Terpenuhi, Pelatih Persib Siap Tuntaskan Misi Juara Liga 1

Persib Akan Kembali Berlatih 10 Januari 2024, Pelatih Yakin Pemain Bisa Jaga Kebugaran

Selasa, 26 Desember 2023 | 12:38 WIB
header img
Skuad Persib. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pelatih fisik Persib, Miro Petric meyakini, anak asuhnya bisa menjaga kebugaran dan tetap fit saat kembali berlatih bersama pada 10 Januari 2024 mendatang.

Oleh karena itu, pihaknya memberikan kebebasan pada skuad Pangeran Biru untuk menikmati masa libur Natal dan tahun baru (Nataru) ini yang juga bertepatan dengan jeda kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 selama Piala Asia 2023 di Qatar.

"Mereka akan beristirahat untuk mengembalikan kondisi fisik dan mentalnya. Lalu setelah itu para pemain masing-masing mendapatkan program individual selama sepuluh hari," ucap Miro, Selasa (26/12/2023).

Miro mengatakan, liburan sangat penting untuk pemulihan fisik dan mental pemain. Sebab, kompetisi sudah berjalan begitu panjang dan pemain bisa memanfaatkan beberapa hari di pekan pertama untuk menjalani istirahat dengan baik.

"Jadi ketika mereka kembali di tanggal 10 Januari, saat kami menggelar sesi latihan bersama lagi, mereka sudah siap melanjutkan program latihan yang diberikan," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut