get app
inews
Aa Read Next : 4 Spot Wisata Kuliner Malam di Bandung, Banyak Pilihan Makanan!

Liburan Akhir Tahun ke Garut? Yuk Cobain 8 Tempat Kuliner Enak Ini

Jum'at, 29 Desember 2023 | 15:26 WIB
header img
Pujasega Family Restaurant. (Foto: Dok. wendy biliam)

2. Rumah Makan Cibiuk

Puas mengelilingi Garut tak lengkap rasanya jika tak menyantap lalapan khas Garut. Menikmati ikan gurame lengkap dengan sambal cibiuk yang unik, bisa dilakukan dengan mengunjungi Rumah makan Cibiuk yang terletak Jl. Otista No.321, Pananjung, Tarogong Kaler.

Selain itu, rumah makan ini menyajikan pula menu makanan yang lain seperti tumis genjer, pedas hingga tumis jambal roti.

3. Bakso Mang Ano

Menjadi salah satu makanan khas Indonesia yang memiliki banyak penggemar, bakso enak dinikmati kapanpun. Bakso Mang Ano yang terletak di Jl. Otista No.321, Pananjung, Kec. Tarogong Kaler ini kerap menjadi pilihan saat berkunjung ke Garut.

4. Nasi Liwet Pak Asep Stroberi

Berkunjung ke Garut memang kurang pas rasanya jika belum mencoba nasi liwet yang ada di sana. Nasi liwet Pak Asep Stroberi yang terletak di Jl. Cimaragas No.95, Ngamplangsari, Kec. Cilawu ini menyajikan nasi liwet dalam kastrol dengan aroma yang menggoda dengan aneka lauk dan lalapan yang beragam.

5. Rumah Makan Kampung Muara Sunda

Ingin mencari tempat dengan pemandangan bentangan sawah yang hijau di Garut? Kamu wajib berkunjung ke rumah makan Kampung Muara Sunda yang terletak di Jl. Raya Bayongbong KM.3, Garut Kota, Muara Sanding, Kec. Garut Kota.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut