get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Juventus Kalahkan AS Roma, Manchester United Keok Lagi

Minggu, 31 Desember 2023 | 08:15 WIB
header img
Juventus vs AS Roma. (Foto: X)

Absennya Hojlund jelas menjadi hal buruk untuk Man United. Lantaran striker asal Denmark itu baru saja mencetak gol debutnya di Liga Inggris saat Setan Merah menang dramatis 3-2 atas Aston Villa di pekan ke-19.

Dengan absennya Hojlund, Rashford pindah sebagai striker dan Antony kembali mengisi starting line up Man United. Sayangnya, baik Rashford dan Antony belum bisa memberikan gol untuk Man United di babak pertama kontra Nottingham Forest.

Malahan bisa dikatakan Man United tak memiliki banyak peluang meski secara penguasaan bola unggul. Setan Merah hanya bisa melepaskan satu tembakan. Sedangkan Nottingham mampu menciptakan enam kesempatan meski tidak ada yang benar-benar tepat ke arah gawang.

Nottingham mengawali babak kedua dengan lebih baik. Tak heran pada menit 64 mereka bisa unggul lebih dulu berkat gol Nicolas Dominguez.

Man United pun terus menekan tim tuan rumah untuk bisa mencetak gol penyeimbang. Momen itu pun akhirnya terwujud di menit 78. Berawal dari blunder Turner, Garnacho yang mendapatkan bola dari kiper Nottingham itu pun langsung mengumpannya kepada Rashford.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut