get app
inews
Aa Read Next : KAI Daop 2 Bandung Pamerkan 46 Karya Terbaik Hasil Lomba Foto Bertema Mudik

Mulai Januari 2024, KAI Commuter Bandung Raya Alami Penyesuai Jadwal Perjalanan

Minggu, 31 Desember 2023 | 13:34 WIB
header img
KAI Commuter bersama PT KAI Daop 2 Bandung akan melakukan penyesuaian 25 perjalanan kereta api Commuter Line di wilayah Bandung dan sekitarnya mulai 1 Januari 2024. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - KAI Commuter bersama PT KAI Daop 2 Bandung akan melakukan penyesuaian 25 perjalanan kereta api Commuter Line di wilayah Bandung dan sekitarnya mulai 1 Januari 2024. 

Penyesuaian ini dilakukan untuk 21 perjalanan Commuter Line Bandung Raya relasi Padalarang – Cicalengka PP dan 4 perjalanan Commuter Line Garut relasi Purwakarta – Garut PP untuk meningkatkan layanan perjalanan kereta api.

Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba mengatakan terdapat penyesuaian jadwal keberangkatan kereta Commuter Line tersebut di stasiun keberangkatan dan kedatangan di stasiun tujuan rata-rata 5 – 10 menit serta penyesuaian pola operasinya

“Penyesuaian 25 jadwal perjalanan Commuter Line Bandung Raya dan Commuter Line Garut mulai 1 Januari 2024,” Ujar Anne dalam keterangan tertulisnya, Minggu (31/12/2023).

Anne mengatakan selain jadwal penyesuaian diatas, perjalanan Commuter Line lainnya masih sama dengan pemberangkatan sebelumnya. 

“Dengan adanya perubahan dan penyesuaian ini diharapkan para pengguna dapat mengatur dan menyesuaikan dengan jadwal perjalanan terbaru pada 1 Januari 2024 mendatang,” harap Anne.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut