get app
inews
Aa Read Next : Pedagang Pasar ITC Kebon Kalapa Keluhkan Sepi Pengunjung, Harapkan Dukungan Perindo

Gelar Bazar Murah hingga Konser di Bandung, Relawan GAMA Tadjimalela Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

Sabtu, 06 Januari 2024 | 23:59 WIB
header img
Relawan GAMA Tadjimalela Gelar Bazar Murah hingga Konser di Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Relawan GAMA Tadjimalela dan Pandawa-24 Relawan Ganjar-Mahfud menggelar kegiatan Bazar Murah di Jalan Arjuna Nomor 66, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Sabtu (6/1/2024).

Selain Bazar Murah, kolaborasi antara Relawan GAMA Tadjimalela dan Pandawa-24 Relawan Ganjar-Mahfud juga menghibur masyarakat dengan menggelar Konser yang menghadirkan band asal Bandung, Ricky Raccoon.

"Jadi hari ini kita dari Relawan GAMA Tadjimalela dan Pandawa-24 Relawan Ganjar-Mahfud mendeklarasikan mendukung penuh pasangan calon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden di 2024," tegas Ketua Relawan GAMA Tadjimalela, Nuke Purwani di lokasi kegiatan. 

Nuke yang juga Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Jawa Barat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar 1 ini menyatakan, kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi antara Relawan GAMA Tadjimalela bersama Pandawa-24 Relawan Ganjar-Mahfud.

Kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ini kembali menegaskan bahwa melalui kegiatan ini, dirinya ingin mengenalkan sosok Ganjar-Mahfud kepada masyarakat, khususnya warga di Kecamatan Cicendo, Kota Bandung.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut