get app
inews
Aa Read Next : DPC PDIP Kota Bandung Instruksikan Kader Menangkan Dandan Riza Wardana di Pilwalkot 2024

Forum NgaDandanan Bandung Harap Presiden Terpilih Mampu Berikan Rasa Aman dan Nyaman

Senin, 08 Januari 2024 | 10:10 WIB
header img
Sekretaris Dewan Penasehat FKPPI Kota Bandung, Dandan Riza Wardana. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Forum ngaDandanan Bandung kembali menggelar kegiatan nobar dan diskusi debat Capres 2024 sebagai fasilitator untuk membumikan visi, misi, gagasan dan program dari masing-masing capres mengenai pertahanan, keamanan dan hubungan internasional hingga beresonansi sampai Kota Bandung.

Nobar dan diskusi Debat Capres diikuti oleh masing-masing timses utusan 3 pasangan calon. Sebagai panelis dari paslon no urut 1 diwakili oleh Radhar Tri Baskoro (Timnas AMIN), Sangap Surbakti (Ketua Umum Jarnas 98/TKN Prabowo-Gibran) mewakili paslon nomor urut 2 dan Ferry Kurnia Rizkiyansyah (TPN Ganjar-Mahfud) yang mewakili paslon nomor urut 3.

Acara diskusi pun dipandu oleh moderator Dr Heru Riyanto dari Unpad serta ditanggapi oleh penanggap Dr. Arlan Siddha (Dosen FISIP Unjani). Acara ini juga dihadiri oleh pendukung masing-masing paslon, tokoh, komunitas dan para pemuda milenial dan Gen Z Kota Bandung.

Keamanan Kota Bandung menjadi perhatian warga dikarenakan banyaknya kejahatan dan kekerasan yang masih ditemui di Kota Bandung utamanya di malam hari. Hal ini tentunya menjadi perhatian publik Bandung untuk menciptakan Bandung yang aman dan damai.

Padahal, Tahun 1991 Bandung pernah mendapat penghargaan sebagai salah satu kota teraman di dunia berdasarkan hasil penelitian PCC (Population Crisis Committee).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut