get app
inews
Aa Read Next : Suksesi Pilkada, Golkar Dorong Figur Pituin KBB untuk Maju Menjadi Bupati

Elita Budiarti Gercep Ringankan Beban Korban Tanah Longsor di Subang dan Gempa Bumi Sumedang

Rabu, 10 Januari 2024 | 10:06 WIB
header img
Elita Budiarti (jaket kuning) bersama warga Kampung Cipondok, korban bencana tanah longsor, di tenda pengungsian. (FOTO: ISTIMEWA)

SUBANG, iNewsBandungRaya.id - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Subang Elita Budiarti, gerak cepat (gercep) menyalurkan bantuan untuk meringankan beban korban bencana alam tanah longsor di Kampung Cipondok, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Kasomalang, Subang. Bantuan juga diberikan untuk warga korban bencana gempa bumi di Sumedang.

Diketahui, bencana tanah longsor di Cipondok, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kasomalang, Kabupaten Subang pada Minggu (7/1/2024) menelan 2 korban jiwa dan memaksa ratusan warga mengungsi. 

Elita Budiarti yang juga merupakan pimpinan DPRD Kabupaten Subang didampingi beberapa relawan dari Partai Golkar dan Komunitas Peduli Subang datang meninjau lokasi kejadian pada Senin (8/1/2024). 

Sebagai bentuk kepedulian untuk meringankan beban warga yang tertimpa bencana tanah longsor, Elita Budiarti memberikan bantuan ratusan nasi bungkus, air minerral, mi instan, dan makanan ringan.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut