get app
inews
Aa Read Next : Pj Bupati KBB Ade Zakir Alami Serangan Jantung, Begini Kondisinya

Buruh Pabrik di Cimahi Menghilang Dicari Suami, Sepeda Motor Ditemukan di Sungai

Jum'at, 12 Januari 2024 | 13:24 WIB
header img
Seorang buruh pabrik perempuan asal Puri Indah Lestari, Desa Batujajar Timur, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat hilang misterius sejak Kamis (11/1/2024) malam. Foto: Ferry

"Kan sama temen-temennya konvoi, temennya yang tiga udah jalan duluan, Bu Dwi isi bensin. Pas hujan besar, temennya itu gak liat Bu Dwi ada di belakangnya atau menghilang," ungkapnya.

Kemudian sekitar pukul 21.00 WIB suami korban datang untuk mencari istrinya yang tidak kunjung pulang. Di jembatan kecil yang dibawanya terdapat aliran sungai yang sedang meluap airnya, Deden melihat bibir aspal yang mengelupas.

Titik terang ditemukan bahwa buruh itu diduga terjatuh ke aliran sungai saat melintas di jembatan kecil dengan lebar 1 meter dan panjang 2 meter. Warga pun ikut melakukan pencarian di sekitar sungai namun nihil.

"Tadi malam rame-rame nyari di sini tapi gak ketemu. Langsung laporan ke polisi dan langsung ke sini tapi nihil juga," ucap Deden.

Warga yang penasaran kemudian melakukan pencarian lagi pada Jumat (12/1/2024) pagi. Termasuk kerabat korban yang melakukan penelusuran di sekitar daerah aliran sungai. Sekitar pukul 08.00 WIB warga menemukan sepeda motor jenis Honda Beat yang tersangkut ke sungai yang lokasinya sekitar 100 meter dari lokasi awal korban diduga terjatuh.

Ditemukannya sepeda motor itu semakin menguatkan dugaan bahwa buruh tersebut terseret aliran sungai. Petugas gabungan dibantu warga hingga kini terus melakukan pencarian korban yang belum ditemukan.

"Sekarang kita masih terus melakukan pencarian, sudah meminta bantuan Basarnas dan proses pencarian secar manual tapi masih nihil," kata Babinsa Desa Laksanamekar, Serda Puji Haryanto. 

Menurutnya, kendala pencarian korban di aliran sungai tersebut yakni arus yang deras setelah hujan deras semalaman, lalu bebatuan yang ada di badan sungai. .

"Medan sebetulnys sangat sulit, ekstrem karena banyak bebatuan. Kita berharap semoga segera ketemu dan lokasinya tidak terlalu jauh," pungkasnya. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut