get app
inews
Aa Read Next : Ranking Timnas Indonesia Naik 8 Tingkat, Jadi Tim dengan Lonjakan Tertinggi di Dunia

Selalu Jadi Andalan Pelatih, Pratama Arhan Siap Berikan yang Terbaik di Piala Asia 2023

Sabtu, 13 Januari 2024 | 17:12 WIB
header img
Pratama Arhan. (Foto: Okezone)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan bersyukur bisa menjadi salah satu pemain yang selalu diandalkan oleh pelatih Shin Tae-yong.

Pemain berposisi bek kiri ini pun bertekad menjawab kepercayaan dari sang pelatih dengan penampilan terbaik di Piala Asia 2023 Qatar yang berlangsung mulai 12 Januari sampai 10 Februari 2024.

Berdasarkan catatan, Pratama Arhan menjadi pemain dengan caps terbanyak di skuad Timnas Indonesia saat ini. Dia mencatatkan 38 penampilan, unggul dari Witan Sulaeman (37), Asnawi Mangkualam Bahar (36), Ricky Kambuaya (34) dan Rizky Ridho (29).

"Alhamdulillah, coach Shin (Tae-yong) kasih kepercayaan ke saya, jadi saya harus bisa kasih yang terbaik juga untuk Timnas Indonesia. Saya harus lebih kerja keras untuk kasih hasil terbaik untuk Indonesia," kata Arhan, Jumat (12/1/2024).

Pratama Arhan mengatakan, dirinya sudah sangat siap tampil di Piala Asia 2023. Timnas Indonesia akan melakoni laga pertama di Grup D melawan timnas Irak pada Senin (15/1/2024).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut