get app
inews
Aa Read Next : Cermati Banyaknya Perkeliruan dalam Pemilu 2024, Iwan Setiawan Soroti Benda Ajaib Sirekap

Sebulan Jelang Pemilihan, PKS Siap Menang di Pileg dan Pilpres

Senin, 15 Januari 2024 | 08:47 WIB
header img
Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu saat kampanye terbatas di Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (14/01/2024). (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - DPW PKS Jawa Barat terus mensosialisasi visi misi, gagasan presiden wakil presiden dan caleg yang diusungnya untuk pemilu 2024.

Mengingat kurang lebih 1 bulan lagi hari pemilihan, di sisa masa kampanye tersebut PKS memanfaatkanya untuk meraih simpati masyarakat agar bisa menang di pileg dan pilpres.

"Hari ini ada kampanye rapat terbatas, di dapil jabar 2 pusat. Hadir juga CAD provinsi dari jabar 2 dan 3, juga CAD kabupaten bandung dan kabupaten bandung barat. Lebih dari 3.000 yang hadir, menunjukkan animo masyarakat yang tinggi, semangat untuk menangkan PKS dan AMIN 2024," ujar Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu saat kampanye terbatas  di Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (14/01/2024).

Meskipun gedung Sabilulungan me-mutih, namun Haru mengingatkan kepada jajarannya untuk tidak terbawa euforia. Mengingat faktor kemenangan pemilu, membutuhkan tahapan awal seperti sosialisasi hingga kampanye, hingga berakhir di tahapan akhir, yakni Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang mengharuskan untuk dikawal pada tiap proses nya.

"Yang menentukan (kemenangan) nanti di TPS, jadi ini kampanye rapat terbatas artinya konsolidasi untuk terus bergerak, tidak boleh diam, tidak boleh euforia dengan jumlah masa yang hadir. Justru harus terus disosialisasikan sampai seluruh warga jawa barat mengetahui tentang PKS No. 8 dan AMIN No.1", tegas Haru.

Haru pun optimis, tagline Kabupaten Bandung yang saat ini "bedaskeun" (bedas-kan), akan berganti "bodaskeun" (putih-kan) pada pemilu 2024 nanti.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut