get app
inews
Aa Read Next : Ranking Timnas Indonesia Naik 8 Tingkat, Jadi Tim dengan Lonjakan Tertinggi di Dunia

Jadwal Piala Asia 2023 Hari Ini: Timnas Indonesia vs Irak dan Malaysia vs Yordania

Senin, 15 Januari 2024 | 10:30 WIB
header img
Timnas Indonesia. (Foto: PSSI)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Simak berikut ini jadwal pertandingan Piala Asia 2023 yang akan berlangsung pada hari ini, Senin (15/1/2024). Terdapat tiga pertandingan yang akan dimainkan mulai pukul 18.30 WIB disiarkan langsung di RCTI dan iNews TV.

Laga pertama akan mempertemukan Korea Selatan vs Bahrain dalam partai pembuka Grup E. Berdasarkan jadwal yang dirilis, kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Jassim Bin Hamad.

Lalu, pertandingan kedua ada Timnas Indonesia vs Irak yang akan berlangsung pada pukul 21.30 WIB di Ahmed bin Ali Stadium. Kemudian, pada Selasa dini hari akan dimainkan pertandingan lanjutan Grup E antara Malaysia vs Yordania yang berlangsung di Al Janoub Stadium.

- Timnas Indonesia vs Irak

Laga kontra Irak akan menjadi pembuktian pelatih Shin Tae-yong. Juru taktik asal Korea Selatan itu wajib membuat para pemainnya mengeluarkan permainan terbaik demi hasil maksimal di laga nanti.

Hasil negatif di tiga laga uji coba jelang Piala Asia 2023 membuat sosok Shin Tae-yong mulai dipertanyakan. Namun, sang pelatih mengaku tak khawatir dengan hasil tersebut dan yakin para pemainnya bisa menunjukkan permainan terbaik mereka di fase grup kali ini.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut