get app
inews
Aa Read Next : Ditinggal Cuci Piring, Api dari Panggangan Ayam Bakar Hanguskan Warung Nasi Padang di Bandung

Kebakaran di Karaoke Orange Tegal, 6 Pemandu Lagu Tewas

Senin, 15 Januari 2024 | 12:54 WIB
header img
Sebanyak pemandu lagu tewas dalam kebakaran di tempat karaoke Orange di Kota Tegal, Jawa Tengah, pada Senin pagi. Foto: Yunibar

TEGAL, iNewsBandungRaya.id - Sebanyak pemandu lagu tewas dalam kebakaran di tempat karaoke Orange di Kota Tegal, Jawa Tengah, pada Senin pagi. Keenam korban tewas adalah para pemandu lagu yang berusaha menyelamatkan diri saat terjadi kebakaran.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 08.00 WIB di ruang mess para pemandu lagu yang berada di lantai dua tempat karaoke tersebut. Api dengan cepat menyebar dan memenuhi ruangan.

Akibat kebakaran tersebut, enam orang pemandu lagu tewas dan sembilan orang lainnya mengalami luka bakar dan sesak napas. Empat mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api.

Evakuasi korban tewas dan luka dilakukan menggunakan mobile crane dari Dinas Perhubungan Kota Tegal. Salah seorang pemandu lagu, Bela Sofiani, mengatakan bahwa di dalam mess terdapat empat kamar yang masing-masing dihuni empat orang. Ia mendapat kabar bahwa korban tewas berada di jalur evakuasi untuk menyelamatkan diri.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal, Zaenal Abidin, mengatakan bahwa korban yang masuk ke rumah sakit sementara berjumlah 15 orang. Sejumlah enam orang meninggal dunia dan sembilan orang masih dirawat di rumah sakit.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut