get app
inews
Aa Read Next : Bupati Bandung Raih 2 Penghargaan TOP BUMD Award 2024

Bupati Bandung Salurkan Bantuan Pangan untuk 4.906 KK Terdampak Banjir di Bojongsoang

Senin, 15 Januari 2024 | 20:30 WIB
header img
Bupati Bandung Salurkan Bantuan Pangan untuk 4.906 KK Terdampak Banjir di Bojongsoang. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung menyalurkan bantuan bahan pangan untuk masyarakat yang terdampak banjir di tiga desa di Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung.

Secara simbolis bantuan bahan pangan itu diserahkan Bupati Bandung, Dadang Supriatna kepada warga yang terdampak banjir pada Minggu (14/1/2024).

Dadang Supriatna melalui Kepala Dinas Pangan dan Perikanan Kabupaten Bandung, Ina Dewi Kania mengatakan, bantuan bahan pangan berupa beras sebanyak 24,52 ton dan minyak goreng sebanyak 4.906 liter itu untuk 4.906 kepala keluarga (KK) yang terdampak banjir di Kecamatan Bojongsoang.

"Masing-masing warga di tiga desa yang terdampak banjir dan menerima bantuan bahan pangan itu, sebanyak 2.600 KK di Desa Tegalluar, 1.788 KK di Desa Bojongsoang dan 516 KK di Desa Bojongsari," ucap Ina Dewi Kania di Soreang, Senin (15/1/2024).

Menurutnya, bahwa bantuan bahan pangan kepada masyarakat yang terdampak banjir itu sudah diserahkan kepada para penerima manfaat bantuan tersebut.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut